about me

fds…dulu, ketika saya hendak membeli komputer / pc, saya mengalami kesulitan dan ketakutan, banyak hal yang bisa terjadi ketika itu, berdasarkan pengalaman dan hasil belajar secara otodidak baik itu hardware maupun software serta keberhasilan mempraktekan ilmu yang saya dapat dengan tingkat kepuasan yang tinggi dari klien itulah saya membuat blog ini, yang mana tujuan saya adalah membantu anda yang awam tentang pc / komputer rakitan untuk merakit sesuai budget dana dan spesifikasi komputer yang hendak anda pakai…

photo-gue

6 responses to “about me

  1. halo jg bro… kbr baek neh…
    gmn kbrny?

  2. kalau pc rakitan, biasanya tahan berapa tahun dalam pemakaian? mengingat spare parts nya yang campuran dan kadang tidak terjamin tahan lamanya sperti pc dengan merk yang terkenal..

  3. Mengenai ketahanan suatu PC tidak bisa dilihat dari branded atau rakitannya, tapi dari history pemakaiannya ( how and from what ) dan juga relatif, tapi secara umum “ya” PC branded memang diakui ketahanannya, tapi itu tidak berarti PC rakitan kualitasnya jelek…PC rakitan memiliki keunggulan dari spek yg tinggi tapi lebih murah dari PC branded dan juga ketahanan PC rakitan tergantung dari seberapa luas pengetahuan hardware dan software dari si installer nya.

  4. mas mau nanya kalo pengen komputer ganes dengan budget 6 juta pake i5 720 mobo, vga,ram,dan psu apa yang pas

    • Kl mobo pake asrock yg udah support procie i5..utk ram pake yg biasa tp digedein aja min 2 giga..vga pake ati terbaru tp ambil spek menengah..kl psu pake merek biasa asal wattnya murni min 500 watt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s